Happy studying, may be useful ...

Dear readers ...
for completeness this blog, we hope the comments that build ... ok thank you :)

" Health is not everything, but whithout health everything is nothing "

Friday, September 14, 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1



     Bagi kamu kaum muda yang suka berkendara dengan full akselerasi dan desain stiping yang menarik, kini Yamaha Motor resmi merilis produk terbarunya yaitu Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dengan menggunakan spesifikasi motor balap dan Fuel Injection (FI)  yang sangat lekat dengan jiwa kaum muda. Sekarang anda biasa membuktikan kecepatan motor bebek yang kencang dan irit ini.
Add Image Yamaha SEO Competition
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 performance-nya semakin dahsyat, dengan kenaikan 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F.
Spesifikasi mesinnya tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.
Ingin bukti kecepatan dan ketangguhan motor Yamaha Jupiter Z1, lihat video dibawah ini : 
Dengan slogan Yang Lain Semakin Ketinggalan"pun kini terjawab sudah. Semua ini biisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Pilihan stiping nya pun bervariasi sesuai jiwa muda dan bergaya. Pinstripe berwarna merah buat All New Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih.
Add Image Yamaha SEO Competition
Sedangkan All New Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe-nya dipilih berwarna putih.
Add Image Yamaha SEO Competition
Buat All NewJupiter Z1 SW, warnanya hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.
Add Image Yamaha SEO Competition
Nah gimana? Ok juga kan desain New Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.

Kesempurnaan Jupiter Z1 tak tanggung- tanggung, irit dapat, gaya dan kecepatan pun ngikut juga.

Dengan adanya semua fitur dan keunggulan All New Jupiter Z1 pasti anda ingin merasakan sendiri untuk mencoba mengendarai sepeda motor tangguh ini.
Silahkan rasakan perbedaan setelah mengendarai sepeda motor All New Jupiter Z1 ini, yang lain pasti semakin ketinggalan.

Untuk info lengkap seputar Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, anda dapat mengunjungi wab-nya disini
Lihat iklan lengkap Yamaha Jupiter Z1di Opens external link in new windowhttp://youtu.be/v9MHMyYhJhc.


No comments:

Post a Comment